Jasa Pengecatan Duco Pintu

 

pengecatan duco

Cat duco tampilan Dof/semidof/gloss  untuk Pintu,jendela dan kusen serta media berbahan kayu lainnya,pengecatan pagar besi,canopy dll menggunakan cat berkualitas  dan prosedur aplikasi yang benar agar awet kuat dan tahan karat untuk bahan besi.

Lihat Proyek yang sudah kami kerjakan

Bahan Cat

Cat untuk Duco adalah menggunakan jenis cat solvenbase berpengencer Tinner,kami menggunakan jenis cat 2 komponen untuk kualitas lebih tahan lama. Banyak varian warna solid yang dapat anda pilih Diaplikasikan dengan cara di semprot/spray dibantu mesin angina kompresor, sehingga hasil yang didapat rata dan halus.Kami selalu menggunakan fullset Merk Nippe2000,DanaGloss,Blinken  karena sudah terbukti dan teruji awet dan tahan lama.

Untuk pengecatan  Duco  ada 4 bahan yang diaplikasikan yaitu Sanpolac,Cat premiere/epoksi dasar,Cat warna solid dan topcoat clear dof/semidof/gloss, keempat bahan ini memiliki harga masing masing maka dari itu kenapa harga pengecatan duco  lebih tinggi dari Cat melamik karena disamping tenaga kerja yang memiliki keahlian khusus,pekerjaan lebih lama dan juga bahan cat yang berkualitas.

Harga Pengecatan barang dan jasa

Untuk harga ini relative ya tergantung jarak dari penyedia jasa ke lokasi proyek yang jelas keseriusan anda menggunakan jasa kami adalah hal utama karena soal harga mudah dibicarakan selama kami tidak rugi pasti kami kerjakan. Namun rata rata system borong bahan dan jasa ,Mengapa? Karena dengan system borong kami bisa mengefisiensi  waktu agar ketersediaan bahan yang dibutuhkan tepat waktu,menjaga kepercayaan dan tanggungjawab pekerjaan.kendati demikian anda tidak perlu khawatir soal harga karena kami memberikan yang terbaik secara adil.

Cara menggunakan jasa Kami

Untuk menggunakan jasa kami anda tinggal menghubungi Kontak di web ini,konsultasikan segera rencana pengecatan anda, kami akan memberitahukan penawaran harga satuan,setelah itu silahkan kami lakukan survey pengukuran volume,dibuat RAB ,Negosiasi dan finalisasi harga.

Cara Pembayaran

Cara pembayaran tergantung dari hasil Negosiasi namun biasanya untuk pengecatan Duco cara pembayarannya yaitu :

Dana awal 40% - berikutnya 40% - diakhir finish 20%

Kenapa demikian karena  bahan cat termasuk kategori mahal,diStok lebih awal untuk semua kebutuhan Dan Upah kerja yang seimbang.

Tapi ini semua tergantung dari nego harga , semakin ditekan akan semakin besar dana awalnya.

Tapi bagi anda jangan khawatir berapapun nilainya kami tetap komitmen dan tanggung jawab pada pekerjaan.

Demikian Informasi ini semoga dapat membantu anda  Silahkan hubungi kami untuk order  kami akan senang melayani anda.


Postingan Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *